Apresiasi Peran Pers, Pj Bupati Silaturahmi dengan Seluruh Awak Media Bombana

BOMBANA, EDISIINDONESIA.id – Penjabat (Pj) Bupati Bombana, menggelar silaturahmi dengan seluruh awak media yang ada di Kabupaten Bombana.

Agenda silaturahmi ini diharapkan dapat menjadi langkah awal dalam membangun hubungan yang lebih baik antara Pemerintah Daerah dan media massa.

Serta meningkatkan kualitas pemberitaan yang dapat memberikan manfaat bagi pembangunan dan kemajuan Kabupaten Bombana.

Silaturahmi tersebut disambut baik oleh para wartawan dari berbagai perwakilan media, baik cetak, elektronik, maupun online, yang digelar di Aula Kantor Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik (Diskominfos) Kabupaten Bombana.

Selain Pj Bupati Bombana, Edy Suharmanto turut hadir pula Sekertaris Daerah Kabupaten Bombana, Man Arfa dan Kepala Dinas Kominfos, Sofian Baco, Jum’at (5/4/2024). 

Dalam kesempatan tersebut Pj. Bupati Edy Suharmanto berdiskusi hangat dengan para wartawan, ia mengajak wartawan untuk bersinergi dan membantu program pemerintah daerah demi kemajuan Bombana yang lebih baik kedepannya.

Selain itu, ia menekankan pentingnya kerjasama antara Pemerintah Daerah dan media massa dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

Ia juga mengapresiasi peran wartawan dalam memastikan transparansi dan akuntabilitas dalam menjalankan pemerintahan.

Dalam silaturahmi tersebut beberapa aspirasi yang diserap oleh Pj. Bupati Bombana dari para wartawan, diantaranya ketersediaan transportasi yang bisa membantu teman-teman wartawan ketika akan melakukan liputan

Mengingat wilayah Kabupaten Bombana terbagi antara daratan dan Kepulauan, keterbukaan informasi, pentingnya membuka ruang untuk media, serta berbagai tantangan pembangunan lainnya yang dihadapi di Bombana.

Para wartawan menyambut baik upaya Pemerintah Daerah dalam memperkuat hubungan dengan media massa, dan berkomitmen untuk terus mendukung penyampaian informasi yang berimbang dan bertanggung jawab kepada masyarakat. (**)

Comment