Ratusan TPS Konawe Komitmen Siap Menangkan LA di Pilgub Sultra 2024

KONAWE, EDISIINDONESIA.id – Ratusan orang yang tergabung dalam jajaran Pengurus Tim Pemenangan Sultra (TPS) Lukman Abunawas (LA) Kabupaten Konawe memadati Gedung Olahraga (GOR) Unaaha untuk mengikuti acara pengukuhan, Rabu (19/6/2024).

Pengukuhan anggota TPS Lukman Abunawas yang terdiri dari 77 orang pengurus TPS tingkatan Kabupaten, 28 orang tingkatan kecamatan (Korcam) dan 348 koordinator kelurahan atau desa (Kordes) itu dikukuhkan langsung Bakal Calon (Balon) Gubernur Sultra, Lukman Abunawas.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I PDIP Sultra itu menekankan kepada 453 TPS di Kabupaten Konawe harus loyal, pengabdian dan komitmen sebagai ujung tombak perjuangan dalam rangka memenangkan dirinya (Lukman Abunawas) di kontestasi Pilgub 2024.

“Kalau kita ingkar maka Allah SWT akan mencabut rejeki maupun jabatan kita. Kita harus komitmen dan amanah sehingga perkataan harus sesuai dengan perbuatan untuk modal utama perjuangan,” tegas Lukman Abunawas.

Selain itu, mantan wakil Gubernur Sultra itu juga memotifasi anggota TPS Lukman Abunawas Kabupaten Konawe untuk senantiasa menyalakan api perjuangan demi mewujudkan Sultra yang lebih baik.

“Semangat kita untuk berjuang jangan pernah pudar. Karena hal ini untuk kebaikan kita semua, Sultra yang lebih baik,” bebernya.

Pada kesempatan tersebut, Lukman Abunawas mengukuhkan Caleg DPRD Kabupaten Konawe terpilih dari PDIP, Joni Pisi sebagai Ketua TPS Lukman Abunawas untuk menjalankan misi pemenangan dalam kontestasi Pilgub Sultra di wilayah Kabupaten Konawe.

“Kami percaya terhadap Pak Joni. Sehingga kami dapuk sebagai ketua TPS. Dan ini harus dilaksanakan dengan baik,” tegasnya.

Untuk diketahui, dalam kegiatan tersebut dihadiri Ketua TPS Lukman Abunawas wilayah Sultra, Ahmad Sjafei, Ketua DPC PDIP Kabupaten Konawe, Rusdianto, Caleg terpilih DPRD Kabupaten Konawe, I Made Asmaya, Caleg DPRD Provinsi Sultra terpilih dari PDIP, Suleha Sanusi dan beberapa tokoh di Kabupaten Konawe, baik itu tokoh politik, tohoh budaya maupun tokoh pemuda. (**)

Comment