2022, Kalla Toyota Kendari Hadirkan Program Magical New Years, Angsuran Super Ringan Mulai Rp 2 Juta

Marketing Manager Kalla Toyota Kendari, Mifta Farid S Putra, saat konferensi pers disalah satu restoran di Kota Kendari, Selasa (11/01/2022)/Foto: Febi Purnasari/EIn

KENDARI, EDISIINDONESIA.com – Kalla Toyota kembali menggelar public display di Plaza Lippo Mall Kendari yang berlangsung mulai 10 sampai 31 Januari 2022.

Berbagai keuntungan terus diberikan Kalla Toyota terhadap pelanggan untuk pembelian mobil Toyota. Program yang bertajuk Magical New Years tersebut memberi kesempatan kepada pelanggan untuk menikmati pilihan angsuran super ringan mulai dari Rp 2 jutaan, termasuk mobil terbaru Toyota All New Avanza dan All New Veloz.

Selama public display, berbagai keuntungan pembelian mobil Toyota langsung menanti pelanggan di awal tahun, mulai dari angsuran bulan yang ringan, hadiah langsung saat transaksi serta masih banyak benefit menguntungkan lainnya.

Tidak hanya itu, ada pilihan paket DP 20 hingga DP 25 persen untuk berbagai model Toyota. Ada pula benefit tambahan berupa free asuransi 1 tahun, free aksesoris dan kaca film, free compliment Covid-19, free welcome pack serta free biaya service selama empat tahun atau jarak 50.000 kilometer.

Marketing Manager Kalla Toyota, Mifta Farid S Putra, mengatakan, di awal 2022 ini, pihaknya hadir lebih dekat bersama pelanggan melalui event public display yang menghadirkan berbagai keuntungan.

Menurutnya, selain kemudahan melakukan pembelian unit Toyota, pelanggan juga bakal mendapatkan hadiah langsung serta kesempatan memenangkan doorprize.

“Pemenang grand prize 1 unit Toyota Agya juga bakal diundi dalam beberapa hari ke depan. Untuk itu, segera lakukan transaksi di Kalla Toyota Kendari dan menangkan hadiah terbaik ini,” ujar Farid, saat konferensi pers disalah satu restoran di Kota Kendari, Selasa (11/01/2022).

Tidak hanya itu, Farid juga menjelaskan, dalam public display kali ini, pelanggan juga dapat memanfaatkan event untuk melakukan trade in atau tukar tambah dengan keuntungan berupa subsidi hingga Rp 5 juta.

“Kami juga hadirkan aplikasi berbasis digital bernama K-Tos sebagai optimalisasi layanan purnajualnya. Dengan tagline ‘Kemudahan Dalam Genggaman’, aplikasi ini memiliki tiga layanan utama, yaitu layanan booking service, layanan order part, serta layanan live chat di WhatsApp Kalla Toyota,” terangnya.

Selama 2021, Kalla Toyota berhasil memimpin pasar otomotif di Sulawesi Tenggara (Sultra) dengan meraih market share 33,32%.  Segmen yang mendominasi penjualan ialah SUV dan MPV dengan model-model andalan Toyota, mulai dari Raize, Rush, Calya dan Avanza.

Farid menambahkan, untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030. (red/EIn)

Reporter: Febi Purnasari

Comment