Baksos, DPD Gerindra Sultra Gelar Kegiatan Donor Darah

Baksos donor darah yang dipusatkan di Sekretariat DPD Gerindra, Selasa (1/2/2022). (Foto: ASL/EI)

KENDARI, EDISIINDONESIA.com – Jelang puncak peringatan HUT ke-14 partai, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sultra menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) berupa donor darah.

Kegiatan yang dipusatkan di Sekretariat DPD Gerindra tepatnya di Jalan Laute, Kelurahan Tobuuha, Kecamatan Puuwatu, Selasa (1/2/2022).

Bendahara Umum DPD Gerindra Sultra, Andi Agus Cahyadi Gemmy menjelaskan kegiatan yang dilaksanakan merupakan rangkaian dari program ‘Revolusi Merah’.

“Revolusi Merah yang kami laksanakan berupa donor darah dan besok kita laksanakan vaksinasi gratis bagi masyarakat,” ujar Andi Agus.

Bendahara Umum DPD Gerindra Sultra, Andi Agus Cahyadi Gemmy. (Foto: ASL/EI)

Pihaknya dalam menjalankan program tersebut menargetkan sekaligus mengharapkan animo yang tinggi dari masyarakat Sultra khusunya Kota Kendari.

“Target kita sebanyak-banyaknya, hari ini sudah hampir 100 pendonor yang mendaftar namun tentu tak didonor semuanya tergantung dari hasil pemeriksaan kesehatannya,” timpalnya.

Dengan adanya kegiatan ini, dirinya berharap masyarakat Sultra bisa membudayakan bahkan menjadikan donor darah sebagai gaya hidup.

Pantauan Edisiindonesia.com di lokasi, kegiatan yang melibatkan masyarakat umum dan kader partai ini mendapat animo yang cukup tinggi dari warga sekitar dimana terlihat sejak lagi hari warga telah memadati tempat kegiatan donor darah. (**)

Reporter: ASL

Comment