Polisi Amankan Pelaku Penikaman saat Acara Lulo di Kontunaga Muna

MUNA, EDISIINDONESIA.id – Terduga pelaku penikaman saat malam acara lulo, di Desa Kontunaga, Kecamatan Kontunaga, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Rabu (28/2/2024) dini hari telah diamankan oleh pihak kepolisian Polres Muna.

“Pelaku diamankan dirumhnya di Desa Madodo, Kecamatan Kontunaga pukul 08.00 Wita pagi tadi,” ungkap Kapolsek Kontunaga, IPTU. Ali Musmin pada media ini, Kamis (29/2/2024).

“Pelaku merupakan pemuda berusia 28 tahun atas nama La Eri. Yang bersangkutan sudah diamankan di Polres Muna guna pemeriksaan, penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.” Tandasnya.

Dimana sebelumnya saat acara tersebut terjadi keributan dan perkelahian antar kelompok pemuda, yang menyebabkan tiga orang pemuda Desa Kontunaga menjadi korban luka tikam. Satu dari tiga korban tersebut meninggal dunia.

Korban meninggal atas nama Izan alami luka tikam bagian dada kiri. Sedangkan, Purnama dan La Ode Aftar Razak alami satu luka tikam bagian punggung belakang, beruntung keduanya masih bisa selamat. (**)

Comment