Dandim 1413 Buton dan Kapolres Baubau Tunjukan Keakraban di HUT TNI

BAUBAU, EDISIINDONESIA.id – Peringati HUT ke-77 TNI, Kapolres Baubau, AKBP Erwin Pratomo sambangi Markas Kodim 1413 Buton dengan membawa nasi tumpeng, Rabu (5/10/2022).

Kedatangan Kapolres Baubau, di Makodim 1413/ Buton disambut langsung oleh Dandim 1413 Buton, Letkol ARM Muhammad Faozan, sehingga terlihat Kapolres dan Dandim nampak sangat akrab.

Pada kesempatan itu, AKBP Erwin Pratomo langsung memberikan ucapan selamat HUT TNI ke-77 serta mendoakan agar seluruh anggota Kodim 1413 Buton beserta keluarga selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

“TNI adalah kebanggaan rakyat, maka momen HUT TNI ini juga dirasakan oleh semua lapisan masyarakat termasuk Polres Baubau,” ucap Erwin.

Kepada Kapolres Baubau, Dandim 1413 Buton juga mengucapkan terima kasih atas perhatian, dukungan dan sinergitas yang selama ini sudah terbangun dengan sangat baik antara TNI dan Polri.

Pada momen itu juga, nampak keakraban dari kedua instansi TNI dan Polri tersebut, terlihat saling berbincang hangat dan saling mendoakan sesaat selesai pemotongan kue.

Dandim 1413 Buton berharap, momentum tersebut akan lebih meningkatkan kebersamaan dan sinergitas antara Kodim 1413 Buton dan Polres Baubau dalam menjaga kondusifitas wilayah Kodim 1413 Buton dan wilayah hukum Polres Baubau. (**)

Comment