Daftar ke Partai Golkar, Giona Nur Alam Tanda Tangani Pakta Integritas

KENDARI, EDISIINDONESIA.id – Politisi Partai Nasdem, Giona Nur Alam menyambangi Kantor DPD II Partai Golkar Kota Kendari, Jumat, 29 Maret 2024 malam. Giona datang dengan ditemani saudaranya, Radan Algindo Nur Alam dan diterima oleh Ketua DPD II Golkar Kendari, LM Inarto, dan sejumlah pengurus Golkar Kendari.

Giona merupakan salah satu dari sembilan figur yang namanya telah diusulkan DPD II Golkar Kendari ke DPP untuk dipertimbangkan menjadi kandidat Bakal Calon Wali Kota Kendari November 2024 mendatang.

Giona menegaskan dirinya akan maju sebagai kosong satu walikota kendari. Usai melakukan pertemuan dengan pengurus Golkar Kendari, Giona lalu menandatangi sebuah pakta integritas.

Kepada awak media, Giona mengatakan dirinya mengucapkan terimakasih kepada DPD II Golkar Kendari yang telah memasukan dan mengusulkan namanya ke DPP.

“Saya peribadi sangatt berterimakasih kepada Partai Golkar karena saya senagai non kader diusulkan ke DPP Golkar, ” Ucap Giono.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Komunikasi dan Informasi DPD II Golkar Kendari, LM Rajab mengatakan setiap figur yang namanya diusulkan ke DPP wajib menandatangani Pakta Integritas.

“Pakta integritas itu bagian dari syarat kita masukan namanya untuk diusung di DPP,” Kata Rajab.

Didalam Pakta Integritas itu, lanjut Rajab dijelaskan bahwa setiap figur yang namanya diusul harus siap untuk disurvei oleh lembaga survei yang ditunjuk nanti oleh Golkar dan keseriusan mencalonkan diri sebagai Calin Wali Kota Kendari.

“Ke sembilan figur yang diusulkan sudah menandatangani Pakta Integritas,” Tambahnya.(**)

Comment