Tentang Kepribadian, Karier dan Cinta, Ini Fakta Menarik Orang yang Lahir di Bulan Agustus

EDISIINDONESIA.idBulan lahir juga dapat memengaruhi kepribadian. Para psikolog telah mempelajari bahwa beberapa sifat kepribadian tertentu yang terkait dengan bulan kelahiran. Bila Anda lahir di bulan Agustus, simak fakta menarik tentang kepribadian, karier, dan cinta, seperti studi yang diterbitkan dalam Comprehensive Psychology.

Melansir Jagran Josh, orang yang lahir pada Agustus, cenderung memiliki rasa percaya diri yang tinggi, tekun, keras kerja, dan kuat. Pekerjaan yang cocok untuk Anda yang lahir di bulan Agustus yakni menjadi CEO atau atasan.

Bila menjadi bawahan, Anda tidak menikmati pekerjaan itu. Daripada menerima perintah, lebih suka memimpin. Kesan yang kerap ditunjukkan adalah dapat memiliki semuanya di bawah kendali.

Ketika memiliki tujuan atau tenggat waktu, Anda cenderung menjadi pekerja keras. Namun, tidak selalu menghabiskan seluruh waktu untuk bekerja keras.

Orang yang lahir di bulan Agustus juga sangat cermat memberikan waktu luang bagi dirinya untuk melepas stres seperti perjalanan petualangan atau berolahraga.

Anda juga seorang individu yang sangat sosial dan extrovert dengan menikmati pergi ke tempat-tempat baru dan bertemu orang-orang baru.

Ketegasan dan kejujuran sangat menonjol pada apa yang harus dikatakan dan dilakukan. Kerap kali menunjukkan sikap ‘saya tidak peduli’.

Anda bisa sangat kesal karena hal-hal sepele. Anda memiliki temperamen buruk jika sesuatu terus-menerus mengganggu Anda. Meskipun demikian, Anda adalah orang yang berhati baik di balik semua amarah itu.

Ketegasan dan kejujuran sangat menonjol pada apa yang harus dikatakan dan dilakukan. Kerap kali menunjukkan sikap ‘saya tidak peduli’.

Anda bisa sangat kesal karena hal-hal sepele. Anda memiliki temperamen buruk jika sesuatu terus-menerus mengganggu Anda. Meskipun demikian, Anda adalah orang yang berhati baik di balik semua amarah itu.

Orang yang lahir pada bulan Agustus juga bisa menjadi kritikus diri terbesar mereka. Anda disarankan untuk berlatih mengucapkan afirmasi seperti ‘Saya cukup. Saya merangkul ketidaksempurnaan saya. Saya bersyukur.’

Dengan energi yang cukup besar, kesembronoan juga kerap terjadi. Sikap impulsif yang Anda miliki tak jarang membuat suasana hati yang sangat tinggi dan tiba-tiba sangat rendah. Namun, orang yang lahir di bulan Agustus senang belajar dari kesalahan.

Menjadi pusat perhatian sangat Anda nikmati. Ketika menghadapi situasi, tidak begitu panik, melainkan cukup spontan dan fleksibel.

Perencanaan dan rutinitas sehari-hari kadang membuat lelah, meskipun Anda mungkin tidak menunjukkannya. Anda cukup praktis sebanyak mereka sentimental atau bersemangat tentang sesuatu.

Orang-orang yang lahir di bulan Agustus cukup terorganisir ketika melakukan sesuatu dan bersikap to the point atau langsung ke intinya. Mereka cepat menyelesaikan tugas dan beralih ke hal besar berikutnya.

Orang yang lahir pada bulan Agustus menghargai rasa hormat diri dan mandiri. Kualitas ini membuat mereka juga pandai dalam mengelola keuangan.

Mereka cukup terampil dalam menyimpan uang sendiri atau mengelola berbagai sumber pendapatan. Mereka suka kemewahan dan menginginkan yang terbaik dari segala hal. Berbuat kompromi bukanlah hal yang ada dalam hidup mereka.

Orang yang lahir pada bulan Agustus memiliki motivasi diri, antusias, keras kepala, dan energik. Mereka selalu satu langkah di depan untuk meramalkan hambatan yang akan datang di jalan Anda.

Dengan begitu, mereka sudah siap dengan solusi atau rencana untuk mengatasi insiden yang merugikan yang tidak terduga. Mereka gila tentang berada di puncak atau sukses. Mereka tidak mudah menyerah.

Kendati ekstrovert, Anda yang lahir di bulan Agustus juga merasa nyaman dengan menikmati kesendirian. Mereka cukup sosial, namun selektif tentang siapa yang mereka masukkan dalam lingkaran teman dekat.

Mereka lambat membuka diri kepada siapa pun atau memberi tahu rahasia mereka. Mereka memiliki beberapa parameter untuk berteman dengan siapa pun.

Sifatnya komunikatif dan percaya diri dalam topik pembicaraan. Gaya komunikasinya mengagumkan.

Rasa ingin tahu yang besar membuat orang yang lahir di bulan Agustus cukup berpengetahuan tentang banyak hal. Pengetahuan itu yang membuat mereka mampu memulai percakapan tentang hampir segala sesuatu dengan mudah.

Biasanya tidak mungkin Anda tidak memperhatikan seorang pria yang datang dengan semua aura berani dan penuh percakapan di ruangan penuh orang? Nah, itu adalah pria yang lahir pada bulan Agustus.

Karier

Karier yang dipilih oleh kebanyakan orang yang lahir di bulan Agustus adalah sesuatu yang memberikan mereka kepuasan kreatif serta manfaat finansial. Mereka menjadi perencana keuangan yang baik atau penasihat keuangan juga.

Pilihan karier untuk orang yang lahir pada bulan Agustus termasuk aktor, politisi, penulis perjalanan, pembicara motivasi, acara, wirausahawan, perwakilan atau agen selebriti/olahragawan, dan sebagainya.

Kehidupan Percintaan

Orang yang lahir pada bulan Agustus adalah orang yang romantis tetapi tidak mudah terkesan. Mereka memiliki standar tinggi dan sangat pemilih.

Mereka konservatif dalam hati dengan memastikan bahwa cinta, kasih sayang, dan usaha mereka akan mendapatkan balasan sebelum mereka mulai berinvestasi dalam hubungan.

Mereka sangat menghargai tindakan, lucu, dan berani. Harapkan banyak makan malam dengan cahaya lilin, dimanjakan dengan hadiah, liburan mewah, rekan tari, dan romansa yang penuh gairah.

Namun, orang yang lahir di bulan Agustus juga bisa sangat keras kepala. Mereka akan menginginkan pasangannya mendengarkan sisi cerita mereka.

Cenderung tidak bisa diam jika kebutuhan mereka tidak terpenuhi. Kemungkinan besar juga menyembunyikan sisi sensitif untuk melindungi harga dirinya.

Mereka suka diperlakukan sebagai kerajaan. Setidaknya, mereka akan menghargai jika mereka diperlakukan dengan rasa hormat, kesetiaan, dan balasan atas usaha mereka.

Tokoh Terkenal yang Lahir pada Bulan Agustus
Kobe Bryant, Michael Jackson, Barack Obama, Chris Hemsworth, Dua Lipa, Neil Armstrong, Usain Bolt, Kylie Jenner, Roger Federer, Napoleon Bonaparte, Warren Buffet, Cameron Diaz, Madonna, Satya Nadella, Mother Teresa, Saif Ali Khan, Rajiv Gandhi, Taapsee Pannu, Sridevi, Sunil Chhetri, Kajol, Kajol, Jacqueline Fernandez, N. R. Narayana Murthy, Dorabji Tata, dan lain sebagainya. (Edisi/Fajar)

Comment