Pangkalan TNI AL Kendari Salurkan 700 Paket Sembako pada Masyarakat Kurang Mampu

KENDARI, EDISIINDONESIA.id – Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Kendari membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu, khususnya yang berada di Kelurahan Kendari Caddi, Kota Kendari, Jumat (14/4/2023).

Danlanal Kendari, Kolonel Laut (P) Abdul Kadir Mulku Zahari mengatakan bahwa, kegiatan tersebut merupakan program dari Markas Besar angkatan laut (AL) yang didukung oleh perbankan dan Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

“Alhamdulillah kita didukung dari PT Antam, Bank Mandiri, Bank Sultra, dan stakeholder lainnya,” sebutnya.

Ia menyampaikan bahwa, pihaknya telah mengumpulkan sekitar 500 masyarakat kurang mampu untuk menerima paket sembako tersebut. Namun masih ada beberapa kelebihan, sehingga pihaknya mencari dan mendata lagi warga yang tidak mampu untuk dibagikan paket sembako.

“Kami menyiapkan kurang lebih 700 paket sembako dan semoga secara keseluruhan dapat tersalurkan pada hari ini juga,” ungkapnya.

Tempat sama, General Manager PT Antam  Bisnis Pertambangan Nikel (UBPN) Konawe Utara (Konut), Hendra mengatakan giat tersebut merupakan bentuk sinergi BUMN dengan TNI AL.

Dimana, penyerahan bantuan tersebut sebagai wujud nyata dari Antam untuk bisa berbagi dengan warga Kota Kendari khususnya di wilayah Kelurahan Kendari Caddi.

“Semoga bisa memberikan manfaat dan barokah lebih kepada masyarakat dalam rangka merayakan bulan suci Ramadhan, dan menyambut lebaran Idul Fitri tahun ini,” pungkasnya. (**)

Comment