Jalan Santai Bersama Gubernur, Masyarakat Bombana Kebanjiran Hadiah

BOMBANA, EDISIINDONESIA.id – Masyarakat Kabupaten Bombana dibanjiri hadiah saat jalan santai dalam rangka rangkayan kunjungan kerja Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali MaziIring-iringan masyarakat sangat antusias menyambut kegiatan jalan santai yang digelar di alun alun MTQ, minggu (12/03/23)Jalan santai tersebut dibuka langsung Ali Mazi serta disambut dengan baik.

Terlihat ribuan masyarakat terlihat ramai memadati area alun-alun Masjid Raya Nurul Iman Kasipute sejak pukul 06.30 pagi. Gubernur Sultra, Ali Mazi mengaku bangga dan bahagia atas sambutan masyarakat terhadap kedatangan dirinya di Kabupaten Bombana.

“Karena itu saya mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada pemerintah dan masyarakat yang sudah ikut serta mensukseskan acara ini, iya juga berharap melalui jalan santai ini bisa membuat fisik yang sehat dan kuat, yang terpenting juga semakin meningkatkan silahturahim dalam menjalin kekeluargaan bersama pemerintah dan masyarakat di kabupaten Bombana,” ucap Gubernur Sultra ini.

Sementara itu, Pj Bupati Burhanuddin mengatakan, dirinya menjadi orang yang paling berbangga karena bersama Gubernur Sultra dalam kegiatan jalan santai di Kabupaten Bombana.

“Sebab beliau panutan saya, kita ketahui bersama pegandian beliau di Sultra sudah menghadirkan RSUD terbesar di Indonesia yang berada di Kota Kendari,” bebernya.

Sementara itu peserta jalan santai Rostina mengatakan, kegiatan jalan santai kali ini banyak hadiah yang didapatkan masyarakat.

“Saya semangat jalan subuh dari mataoleo karna banyak hadiahya, sekaligus mau lihat Gubernur secara langsung,”singkatnya. (**)

Comment