Selain Sahroni, Nasdem Rekomendasi Anies dan Wibi Andriono di Pilkada Jakarta

EDISIINDONESIA.id – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Jakarta merekomendasikan tiga nama untuk bakal calon gubernur (Bacagub) Jakarta, yakni Anies Baswedan, Ahmad Sahroni dan Wibi Andrino.

Kabar itu diungkap Ketua DPW Partai Nasdem Jakarta, Wibi Andrino, saat membuka forum konsolidasi DPW Nasdem Jakarta, di Gedung ABN Nasdem, Jakarta Selatan, Minggu (23/6).

“Tiga nama itu sudah kita sampaikan kepada kakak Prananda Surya Paloh. Ini dalam proses di-grooming, karena untuk maju di Pilkada Jakarta sendiri, kursi Nasdem nggak cukup, butuh 22 kursi di DPRD DKI,” jelasnya.

Wibi yang juga masuk bursa seleksi, menyatakan, dirinya tidak terlalu berminat maju Pilkada, terlebih kembali masuk Dewan Kebon Sirih, dan Nasdem dapat kursi wakil pimpinan.

Dia berharap ada kader Nasdem yang ikut kontestasi di Pilgub Jakarta. Karena itu dia mendorong penuh bisa mengusung Sahroni.

“Kalau saya sih jujur ya, dalam hati kecil saya ini, saya berdoa dan berharap bang Ahmad Sahroni maju, tapi gimana meyakinkan beliau, itu yang berat,” ungkapnya. (edisi/rmol)

Comment