Pasar Murah Pemda Koltim Diserbu Warga Aere

KOLTIM, EDISIINDONESIA.idRatusan warga Kecamatan Aere antusias mendatangi kegiatan pasar murah yang diselenggarakan Dinas Ketahanan Pangan Kolaka Timur (Koltim), bertempat di Kantor Camat Aere, Rabu (4/10/2023).

Camat Aere, Iwan mewakili masyarakat menyampaikan apresiasi dan rasa terimakasih kepada Bupati Koltim atas hadirnya giat pasar murah yang sangat membantu masyarakat.

“Dalam hal pemenuhan kebutuhan pangan masyarakat di Kecamatan Aere,” ujarnya.

Senada, Kepala Dinas (Kadis) Ketahanan Pangan Koltim, Idarwaty juga menyampaikan terimakasih kepada camat yang telah berkoordinasi dengan baik.

“Sehingga gelaran pasar murah ini sukses di Kecamatan Aere, dengan padatnya mayarakat yang datang belanja kebutuhan pokok mereka,” ungkapnya.

Sementara itu salah seorang warga Aere mengaku sangat senang Karen bisa mendapatkan harga sembako lebih murah dari biasanya yang ia beli di pasar.

“Dan tentunya jadi bisa lebih menghemat untuk biaya keperluan sehari-hari lainnya,” pungkasnya.

Untuk diketahui, pasar murah ini, merupakan salah satu upaya pengendalian inflasi daerah, guna menstabilkan harga bahan pokok kebutuhan masyarakat dan menekan angka inflasi daerah.

Sejumlah bahan pokok yang disediakan dalam pasar murah ini, diantaranya, beras, minyak goreng, hingga bawang merah dan bawang putih. (**)

Comment