Demi Terima Lamaran Sang Pilot, Dewi Persik Rela Tinggalkan Rian Ibram

EDISIINDONESIA.id- Pedangdut Dewi Perssik murka dituduh selingkuh atau meninggalkan presenter Rian Ibram lantaran menerima lamaran seorang pilot bernama Rully, yang merupakan mantan kekasih Tessa Kaunang.

Netizen yang menduga selama ini Dewi Perssik dan Rian Ibram berpacaran, langsung menghujat pemilik goyang gergaji itu. Padahal, menurutnya, mereka sama sekali tak pacaran. Kedekatan di layar kaca hanyalah kata-kata biasa tanpa ada yang dianggap serius.

“Mas Ibram tidak pernah ngomongin tentang cinta-cinta. Terus gimana, kalau kamu jadi perempuan aku apakah kegatelan minta dipacarin?,” jelasnya pada postingan video di Instagram-nya.

Depe-sapaan Dewi Perssik mengungkapkan Rian Ibram hanya berkata-kata manis di televisi ketika mereka memandu acara yang sama yaitu Pagi Pagi Ambyar. Namun di luar syuting, mereka sama sekali tidak dekat.

Dia menjelaskan, akan beda cerita ketika Rian Ibram mengutarakan perasaannya lalu Depe menerima lamaran orang lain. “Kecuali laki-laki itu ngomong face to face. Itu baru benar, aku enggak pernah tahu dia (Rian Ibram) punya rasa atau tidak,” jelasnya.

Pun demikian, Depe mengatakan apa yang mereka pertontonkan di televisi bukanlah gimmick yang sengaja diatur TranTV yang menaungi acara mereka.

“Tidak pernah mereka (tim kreatif) bilang begitu ke aku (gimmick),” tegasnya.

Depe mengatakan sejauh ini Rully lah yang berani menghadap ibunya dan melamarnya. Dan, dia menghargai itu. “Dia (Rully) minta ijin sama mamaku aku jadi istrinya, tunangan dan mengenal lebih dalam,” jelasnya.

Soal kapan menikah, Depe mengatakan belum tahu. Saat ini, mereka hanya penjajakan. “Nikahnya semua atas kehendak Allah. Sekarang lagi penjajakan,” sebutnya.

Depe sendiri tak peduli dengan gosip yang beredar soal Rully yang sudah menikah dua kali dan disebut menelantarkan anak. “Mengenai gosip yang beredar, aku enggak peduli. Karena aku juga sering digosipin tanpa aku lakukan,” sambungnya.

Depe tak main-main soal gosip yang dituduhkan ke Rully. Bahkan, dia sudah mengantongi beberapa akun yang menebar gosip tersebut. “Aku akan konsultasi dengan lawyer,” tegasnya. (edisi/pojoksatu)

Comment