Sandiaga Uno Dipastikan Hengkang Dari Gerindra

EDISIINDONESIA.id – Isu Sandiaga Salahuddin Uno hengkang dari Gerindra makin kencang. Teranyar dari Internal Partai berlambang garuda Kamrussamad mengungkap jika menteri pariwisata dan ekonomi kreatif (Menparekraf) itu fix pindah partai.

“Resminya tunggu saja, tetapi informasi saya sudah positif akan pindah,” ucap Kamrussamad dilansir dari RMol.id.

Anggota Komisi XI DPR RI ini mengatakan, ia telah mendengar Sandiaga sudah memutuskan untuk pindah ke salah satu partai politik. Dan perpindahan itu tanpa intervensi dari pihak manapun.

“Setahu saya, beliau juga sudah punya rencana sendiri. Saya kira sebagai seorang politisi muda, ini satu peluang sekaligus satu tantangan,” tuturnya.

Legislator dari Fraksi Gerindra DPR RI ini berharap Sandiaga memiliki karier politik yang lebih baik di manapun partai yang akan menaunginya.

Sebelumnya Sandi yang tidak lain adalah Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra diisukan dekat dengan Partai Persatuan Pembangunan.

Bahkan oleh Jubir PPP M Usman mengkonfirmasi jika pihaknya akan mengumumkan hal itu pada publik dalam waktu yang pas nantinya.

“Iya rencananya begitu, sedang mencari waktu yang pas untuk menyambut yang bersangkutan,” ujarnya.

Sandi memang belakangan kerap hadir dalam acara PPP. Salah satunya saat Sandi menjadi tamu kehormatan di acara Harlah PPP yang ke-50. (EI)

Comment