Sambut HUT ke 15, Gerindra Sultra Gelar Turnamen Futsal Bersama Jurnalis

KENDARI, EDISIINDONESIA.id – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra ke 15, DPD Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar beberapa rangkaian diantaranya Zumba Dance Competition (ZDC) Turnamen Futsal dan Jalan Sehat.

ZDC telah berlangsung sangat meriah dan diikuti oleh Ribuan peserta, kali ini Turnamen Futsal yang dimulai Selasa (21/2/23) dilaksanakan dimana para peserta merupakan Kader Partai Gerindra Sultra dan Para Jurnalis di Ibukota Sultra bersama Mitra.

Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar (Triple A) yang diwakili, Wakil Ketua, Erfandi saat membuka Turnamen Futsal mengatakan bahwa pertandingan tersebut merupakan rangkaian kegiatan perayaan HUT Gerindra ke 15 di Sultra. Dimana kegitan tersebut adalah ajang silturahmi Partai Gerindra dengan para Jurnalis Mitra Partai Besutan H. Prabowo Subianto.

“Ini hanya pertandingan persahabatan dan menjadi ajang silaturahmi Partai Gerindra bersama para Mitra yang selama ini mempublikasikan Partai Gerindra,” katanya.

Lanjut Erfandi dalam sambutan Turnamen Futsal yang diikuti 24 Tim yang terdiri dari 12 Tim Jurnalis dan 12 Tim Kader Partai Gerindra, berharap dengan Turnamen tersebut menjadi perekat hubungan antara DPD Gerindra Sultra dengan para Pewarta di Bumi Anoa agar selalu menjadi mitra yang saling membutuhkan satu sama lain.

“Media merupakan sebuah instrumen Negara yang sangat penting, dan Partai tanpa teman-teman jurnalis tidak akan bisa besar. Karena salah satu syarat membesarkan Partai adalah mempublikasi melalui teman-teman Jurnalis,” katanya. (**)

Comment