Diterpa Isu Selingkuh dengan Oknum Polisi, Eks Istri Sah Sebut Melly Goeslaw Pemicu Keretakan Rumah Tangganya

EDISIINDONESIA.id – Melly Goeslaw diterpa isu tak sedap. Kasus lama dugaan selingkuh dengan oknum polisi yang sempat viral di tahun 2013 silam kembali menyeruak.

Kasus dugaan Melly Goeslaw selingkuh dibuka kembali oleh mantan istri sah oknum polisi tersebut, bernama Masnawati Masud. Dia membuat postingan video dengan judul ‘Surat Cinta untuk Melly Goeslaw’, Sabtu, 11 November 2023.

“Saya Masnawati Masud membuat video ini karena sulit menghubungi saudara Melly Goeslaw langsung. Semoga Melly Goeslaw melihat video ini dan berkenan bertemu dengan saya perihal urusan kita yang belum selesai,” ujarnya di akunnya @masnawati_masud.

Dijelaskannya awal kasus ini ketika Melly Goeslaw terseret dalam rumah tangga Masnawarti pada April 2008. Kemudian, dia diceraikan suaminya oknum polisi dengan cara tidak baik pada November 2008.

Dia digugat lagi untuk hak asuh pada Desember 2009. Kemudian, Masnawati berjuang dan meminta perlindungan hukum. Namun, akhirnya Masnawati malah dipenjara.

Masnawati mengaku trauma dan sulit sembuh dari hal itu, hingga kini dia ingin meminta klarifikasi Melly Goeslaw tentang apa yang sebenarnya terjadi.

“Mel, gua harap lo punya nyali untuk berani bertemu dengan gua. Jangan ngandelin jurus diam lo seperti 15 tahun lalu. Jangan lagi lo jadiin laki lo tameng untuk temuin gua karena ini urusna kita berdua,” tulisnya.

“Di awal niat gua baik Mel, gue sudah berusaha DM lo dan WhatsApp manajer lo yang ada di Bio IG. Tolong jangan paksa gua unutk frontal bicara yang tidak pantas orang dengar,” sambungnya.

Disebutkannya memang tak pernah melihat Melly Goeslaw jalan dengan suaminya saat itu, tapi dia menegaskan kedekatan kedua insan itu tidak wajar.

“Dan gue punya semua bukti yang mengundang fitnah bahwa kalian berhubungan di belakang gua. Lo memang bukan wanita ganjen Mel, tapi lo pemicu keretakan rumah tangga gua, sampai gua diceraiakan dengan cara tidak baik, dan gua terpaksa terpisah dari anak-anak gua karena gua dipenjara,” tuturnya.

Masnawati menekankan bukan cari popularitas seperti yang orang tuduhkan. “Gua juga enggak terobsesi jadi artis. Bahkan 15 tahun yang lalu, justru gua menolak album gua dirilis demi rumah tangga gua,” tukasnya.

Dalam hal ini, Masnawati mengatakan bukan perkara menang atau diuntungkan. “Tapi jika memang lo merasa benar, dengan apa yang telah lo perbuat, setidaknya lo berani temuuin gua, biar kira sama-sama menjelaskan tentang kebenaran tanpa ada amarah,” sebutnya.

Dia berharap dengan bertemu dengan istri Anto Hoed itu secara langsung. “Semoga dengan kekuatan media sosia orang biasa seperti saya dengan orang terkenal yang punya power seperti Melly Goeslaw,” pungkasnya. (Edisi/pojoksatu)

Comment