BPP Sultra Siap Menangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

KENDARI, EDISIINDONESIA.id – Pengusaha muda yang tergabung dalam Barisan Pengusaha Pejuang (BPP) Prabowo-Gibran mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 2024.

Deklarasi BPP Prabowo-Gibran ini diselenggarakan, di Menteng, Jakarta Pusat dihadiri langsung oleh calon Presiden Prabowo Subianto.

BPP Prabowo-Gibran yang dikomandoi oleh Bobby Nasution ini menanamkan misi memenangkan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam kontestasi Pilpres 2024 nanti.

Untuk menerjemahkan apa yang disampaikan dan dipaparkan oleh Ketua BPP Prabowo Gibran Pusat, Bobby Nasution, Ketua BPP Prabowo Gibran Sulawesi Tenggara (Sultra), Hartanto Bangun telah menyiapkan langkah-langkah taktis dan efektif dalam rangka memenangkan Prabowo-Gibran di Bumi Anoa.

“Dalam misi pemenangan seperti yang telah disampaikan pak ketua Bobby Nasution tadi, saya telah menyiapkan langkah dan strategi baik itu deklarasi hingga konsolidasi di daerah. Memenangkan Prabowo-Gibran merupakan harga perjuangan yang tidak bisa ditawar,” ungkap Hartanto, Rabu (8/11/2023).

Hartanto Bangun mengatakan, pasangan Prabowo-Gibran adalah komposisi ideal kepemimpinan Indonesia yang mengakomodasi suara anak muda.

“Keberadaan Gibran bisa membuat warna pemerintahan lebih enerjik dan menjawab harapan generasi muda,” jelas Hartanto.

Kepala BSNPG Provinsi Sultra ini mengatakan, moment Pemilu 2024 menjadi titik tolak yang tepat bagi Indonesia Emas 2045. Menurutnya, anak muda akan semakin matang untuk bisa membuat kemajuan berarti untuk kejayaan Indonesia.

“Energi dan idealisme anak muda selalu jadi faktor kunci kemajuan suatu bangsa. Seperti Sumpah Pemuda yang membentuk identitas kebangsaan hingga Indonesia jadi Merdeka , anak muda hari ini akan menjadi soko guru terwujudnya Indonesia Emas 2045,” ujar Hartanto.

Hartanto menyampaikan aspirasi dan harapan agar Indonesia lebih maju setelah Pemilu 2024. Saya berharap anak muda mendapat peran kepemimpinan Nasional yang lebih strategis.

“Olehnya itu, untuk merepresentasikan cita-cita yang menjadi napas perjuangan anak muda hari ini maka komitmen memenangkan pasangan calon Presiden Prabowo Gibran harus menjadi harga mati. Kita mulai dari Bumi Anoa ini,” pungkasnya.(**)

Comment