Viral Kasus Pemukulan Bocah di Bombana, Begini Faktanya!

BOMBANA, EDISIINDONESIA.id – Aksi tidak terpuji seorang pria bertopi memukul seorang bocah bercelana merah mengunakan sebatang kayu terlihat di dalam video yang tengah beredar di media sosial berdurasi 45 detik, pada Selasa (28/03/23) sempat viral di media sosial.

Video kekerasan ini tersebar dan menjadi perbincangan jagad media sosial.

Setelah ditelurusi, ternyata pria bertopi itu merupakan ayah dari bocah yang dipukul secara beringas hingga menjerit kesakitan.

Diketahui, peristiwa tersebut, bertempat di Desa Watumelomba, Kecamatan Tontonunu, Kabupaten Bombana, pada Rabu (22/3/23) sekitar pukul 13.00. Di halaman sekolah MIS Watumelomba, Bombana.

Ayah korban bernama Taming telah membenarkan tindakan tidak terpujinya dan mengakui kesalahannya. Atas aksi vitalnya ini, Taming dimintai untuk membuat surat pernyataan.

“Saya mengaku salah atas tindakan yang saya lakukan, saya tidak akan mengulangi lagi perbuatan itu, apabila dikemudian hari saya mengulangi perbuatan tersebut. Maka saya bersedia menerima sanksi hukum sesuai peratiran perundang-undagan yang berlaku,” kata Taming dalam surat pernyataannya.

Surat ini juga ditandatangi oleh kepala Desa Watumelomba. (**)

Comment