Menang Tipis Atas Porto, Pelatih Inter Milan Akui Anak Asuhnya Kurang Tajam Dibabak Pertama

EDISIINDONESIA.id-Inter Milan mengalahkan FC Porto di leg pertama babak 16 besar Liga Champions hari ini. Bermain di Giuseppe Meazza, Inter menang tipis 1-0.

Setelah bermain imbang 0-0 di babak pertama dan Otavio mendapat kartu merah di menit ke-78, pemain pengganti Inter, Romelu Lukaku menjadi pahlawan timnya. Ia mencetak gol kemenangan di menit ke-86.

Pelatih Inter, Simone Inzaghi menyebut pemainnya tampil bagus kendati ia mengklaim kurang tajam di babak pertama. “Kami memainkan permainan yang luar biasa melawan lawan fisik dan teknis,” katanya di situs resmi UEFA.

“Kami menyesali babak pertama karena kami memiliki beberapa peluang ketika kami bisa memimpin. Di babak kedua, Porto melakukan serangan balik yang berbahaya ketika (Milan) Škriniar dan (Andre) Onana sangat bagus. Pergantian pemain banyak membantu kami,” lanjutnya.

Sérgio Conceição, pelatih kepala Porto sementara itu langsung mengingatkan Inter bahwa persaingan mereka belum selesai. Menurutnya, mereka akan membalas kekalahan ini di Portugal.

“Kami berada di level kompetisi ini. Ini babak pertama dan kami memiliki 90 menit lagi untuk bermain di Dragão,” tegasnya. (edisi/fajar)

Comment