Hadir di Kendari, Ramen1 Japanese Restaurant Siapkan Promo Menarik

KENDARI, EDISIINDONESIA.id – Untuk pertama kalinya, Ramen1 (Ramen one) Japanese Restaurant hadir, di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Restoran yang bergerak di bidang Japanese Cuisine ini bakal buka besok, Kamis (22/12/2022), pukul 10.00 Wita. Dimana lokasi outletnya berada di lantai satu dekat pintu masuk The Park Kendari, di Kecamatan Kadia.

Tim Operasional Opening Ramen1 Agus mengatakan bahwa, outlet Ramen1 cabang Kendari tersebut memiliki kapasitas pengunjung 94 orang. Dengan interior dan dekorasi khas Jepang, yang Instagrameble, serta menyediakan area outdoor.

“Ini merupakan outlet ke-45 se Indonesia. Ramen1 pertama hadir di Kota Kendari, Sultra. Sedangkan di pulau Sulawesi sendiri, Ramen1 telah hadir di Makassar dan Manado,” katanya, Rabu (21/12/2022) sore

Ia membeberkan, ada beragam menu makanan khas Jepang yang disajikan, seperti Ramen, Tsukemen, Dry Ramen, Sushi Roll, Sushi Burito, Bento hingga Donburi. Dengan menawarkan harga yang lebih terjangkau sesuai target pasar mereka.

“Untuk harganya kita lebih ke masyarakat menengah ke bawah Karena keadaan ekonomi sekarang ini kan lebih hemat uang,” ungkapnya.

Bahkan, pihaknya menyiapkan beragam promo menarik, mulai dari Promo Serba Rp. 15 ribu untuk beberapa menu seperti dry ramen original, Kani Corn Salad, Chiken Katsu Floss Roll, Spanyol Crispy Chiken Dynamite Roll, Seafood Tenpura dan beberapa menu lainnya.

“Kemudian ada Promo Super Greget dengan harga mulai dari Rp. 26 ribu sampai Rp. 29 ribu untuk beberapa menu nasi-nasian seperti Sushi, Donburi hingga Bento,” sebutnya.

“Khusus promo Super Greget dengan menambahkan Rp. 10 ribu, pengunjung bisa mendapatkan minuman Lemon Tea, Lecy Tea atau Lime Aquash. Saat ini promonya belum ada batas waktunya kita melihat pangsa pasar di Kendari dulu,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Bagian Dapur Ramen1 The Park Kendari, Ony R Trio mengatakan bahwa menu andalan Ramen1 yang paling digemari adalah sushi dan tentu saja ramen sebagai menu utama.

“Di Sulawesi sebagaimana opening kita di Makassar yang paling laris itu Susi, paling diminati. Tapi sebanding juga dengan menu utama kita yaitu ramen,” pungkasnya. (**)

Comment