Baret Kendari Siap Menangkan AJP di Pilwalkot Kendari 2024

KENDARI, EDISIINDONESIA.id – Barisan Relawan Tangguh (Baret) nyatakan sikap mendukung dan akan memenangkan Aksan Jaya Putra (AJP) di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) 27 November 2024 mendatang.

Ketua Umum (Ketum) Baret AJP Kota Kendari, Andry Togala mengatakan bahwa, Baret AJP telah terbentuk baik ditingkat kecamatan maupun kelurahan, hingga lapisan masyarakat akar rumput.

Meski belum ada penetapan calon di KPU, tetapi kata dia, pihaknya sudah mulai melakukan sosialisasi, bertemu dengan masyarakat memperkenalkan berbagai program AJP kelak terpilih menjadi Wali Kota Kendari periode 2024-2029.

“Kami selalu berikan pedoman akan pentingnya terjun dan aksi kerja nyata di masyarakat. Kami harus wujudkan mimpi masyarakat Kota Kendari demi terciptanya keadilan sosial dan kesejahteraan demi menuju Kendari BISA (Berdaya Saing, Inovasi Aman dan Sejhatera),” ujar dia, Jumat (10/5/2024).

Andry Togala menjelaskan, pihaknya tidak hanya akan mengantarkan AJP meraih kemenangan pada kontestasi politik lima tahun ini, namun juga fokus mengawal program AJP, demi membantu dan memberikan kepastian kesejahteraan untuk masyarakat Kota Kendari.

“Jadi, kami hadir bukan hanya sebagai tim yang mendukung, tapi juga akan benar-benar memastikan seluruh janji politik Pak AJP bisa direalisasikan guna kepentingan masyarakat,” jelasnya.

Olehnya itu, ia mengajak seluruh elemen masyarakat agar jelih melihat kandidat yang benar-benar hadir untuk membawa kepentingan masyarakat, dan bukan untuk milik satu kelompok, dan sosok itu pada AJP.

Menurutnya, AJP adalah figur yang dieluh-eluhkan sebagai pemimpin yang memiliki jiwa visioner, cerdas, kreatif, inovatif dan kepedulian tinggi terhadap kepentingan masyarakat.

“Kami juga berharap seluruh kader bisa kerja nyata dan menyentuh lapisan masyarakat, supaya kita tahu apa yang dibutuhkan masyarakat untuk kita kawal bersama-sama nanti,” pungkasnya. (**)

Comment