Tandem Messi Masuk Radar Madrid, Antisipasi Mbappe Bertahan di PSG

EDISIINDONESIA.idPendukung Real Madrid tak sabar menunggu kedatangan sang sensasi, Kylian Mbappé dari Paris saint germain (PSG). Namun seiring berjalannya waktu, dunia sepak bola diingatkan kembali: tidak semua ekspektasi menjadi kenyataan.

Terlepas dari harapan yang kuat, tirai bursa transfer musim panas ditutup dengan Mbappé belum bisa mengenakan seragam putih terkenal Madrid.

Meskipun rumor yang beredar di sekitar Santiago Bernabeu menunjukkan kemungkinan kedatangannya pada tahun 2024, mereka yang akrab dengan ketidakpastian permainan indah ini tahu lebih baik untuk tidak menganggap remeh apa pun.

Seperti yang sering ditunjukkan oleh sejarah, sepak bola tidak menawarkan kepastian. Dan tentu saja, Mbappe tidak menjadi pengecualian. Ia bisa saja bertahan di PSG meski penolakannya memperpanjang kontrak sudah bikin heboh beberapa waktu lalu.

Ketidakpastian yang ada di sekitar superstar Prancis ini secara alami mengarahkan pandangan Real ke tempat lain. Dengan tujuan untuk memperkuat lini depan mereka, Los Merengues berada dalam posisi di mana mereka harus mencari alternatif pilihan kelas dunia.

“Kenyataannya adalah kegagalan menyelesaikan penandatanganannya di bursa musim panas membuat klub merengue mencari alternatif untuk memperkuat lini serang mereka,” demikian laporan Fichajes dikutip dari EPL Index.

Nama Julian Alvarez pun muncul. Dengan striker Manchester City itu secara konsisten menunjukkan kehebatannya di depan gawang, hal itu tidak mustahil.

Alvarez yang menjadi tandem Lionel Messi di timnas Argentina bisa saja muncul di Bernabeu. Sebab, bagaimanapun, sepak bola adalah teater dengan kemungkinan yang tak terbatas. (edisi/fajar)

Comment