Trik Nakal Ala Dokter Boyke, Bikin Pasangan Merem Melek Saat Bermain Cinta

Dokter Boyke Dian Nugraha SpOG MARS/Foto: INT

EDISIINDONESIA.com – Seksolog kondang, dr Boyke Dian Nugraha SpOG MARS, kembali berbagi tips menambah gairah pasangan saat melakukan hubungan ranjang.

Lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (UI) ini mengatakan, banyak cara seksi yang ampuh membuat pasangan makin bergairah di ranjang. Menurutnya, pemanasan salah satu trik agar gairah makin membara.

“Fase pemanasan ini untuk mempersiapkan liang wanita menerima penetrasi,” kata Dokter Boyke, dalam sebuah acara di Jakarta.

Jika momen ini bisa dicapai, lanjut dr Boyke, proses selanjutnya dijamin bisa memanaskan ranjang. Dia mengatakan, panca indra di tubuh juga perlu distimulasi agar bisa meningkatkan gairah.

Misalnya, indra pendengaran yang bisa memberi stimulus ke otak sehingga tubuh akan relaks saat momen penetrasi.

“Suara itu membuat gelombang alfa dan teta yang menghasilkan hormon endorfin atau kebahagiaan sehingga bermain cinta terasa nyaman,” ujar dr Boyke.

Olehnya itu, dr Boyke menyarankan memutar musik yang lembut seperti untuk spa dengan konsep relaksasi dan romatik.

Selain itu, indra lain yang bisa membangkitkan gairah adalah penciuman. Wewangian dinilai ampuh menggairahkan suasana.

“Wangi-wangian bisa merangsang. Ini berkaitan dengan feromon yang membuat pasangan tertarik,” tuturnya.

Selanjutnya adalah sentuhan di titik sensitif untuk dirangsang, seperti bagian dada, belakang teling, leher, dan anu pria. Menyentuh area tersebut juga sebagai variasi untuk memanaskan permainan di ranjang.

“Bagian dada bisa dikasih madu atau anu pria dikasih wine,” pungkasnya.¬†(red/EIn)

Comment