Ingin Kulit Wajah Glowing, Wanita Bisa Coba Tiga Tahapan Perawatan ini!

Ilustrasi/Foto: Int

EDISIINDONESIA.com – Penggunaan skincare, bagi sebagian besar kaum wanita sudah tidak bisa dipisahkan dari rutinitas sehari-hari.

Baik di waktu pagi, siang maupun malam. Jenisnya pun bermacam-macam. Ada yang untuk membersihkan kulit wajah, serum, memudarkan flek hitam dan bekas kerutan hingga memutihkan wajah.

Tentunya hal itu disesuaikan dengan permasalahan kulit wajah yang sedang dialami. Dalam praktiknya tidak sedikit yang sampai rela antre datang ke klinik kecantikan untuk melakukan treatment tambahan demi menjaga kesehatan kulit wajah.

Apabila ditanya apakah memakai skincare sulit? maka jawabannya adalah tidak.

Untuk aktivitas harian bahkan menggunakan make up sekalipun cukup dengan tiga tahapan, mulai dari mencuci muka, menggunakan toner dan cream di waktu pagi dan malam.

“Dalam memenuhi kebutuhan tersebut biasanya saya menggunakan Reglow. Karena di dalamnya sudah terdapat paket lengkap, Reglow skin purifying & cleansing facial wash, Glowing skin treatment 2 in 1 toner & micellar water, reglow rejuvenating intensive cream,” ungkap dr Shindy Putri.

Menurutnya, kunci dari keberhasilan dalam merawat wajah adalah rutin dan disertai pola hidup sehat. Bisa dengan menjaga makanan maupun olahraga sebagai pendamping.

Bila Anda masih khawatir apakah nantinya saat menggunakan skincare benar-benar cocok untuk masalah kulitmu, Reglow memberikan pelayanan menarik.

Selain mendapatkan produk yang lengkap dengan kandungan yang terbaik, customer service juga siap melayanimu setiap hari.

Ditambah, Anda akan mendapatkan bimbingan perawatan wajah hingga kamu mencapai hasil yang kamu inginkan.

‚ÄúDengan kondisi kulit yang saat ini sedang kamu hadapi, tetap gunakan skincare dengan aturan yang sesuai. Jangan sampai ingin buru-buru glowing sampai overdosis skincare ya. Cukup pakai Reglow sebanyak 2×2, 2 ujung jari, 2 kali sehari. Bener-bener semudah itu, apalagi facial washnya maksimal membersihkan wajah sampai ke pori-pori sehingga mencegah timbulnya komedo,” jelas dr Shindy. (red/EIn)

Comment