Pj Bupati Bombana Buka Pasar Murah di Kecamatan Lantari Jaya

BOMBANA EDISIINDONESIA.id – Pj. Bupati Bombana Burhanuddin, didampingi Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Bombana, Fatmawati Kasim Marewa, menghadiri sekaligus membuka secara resmi kegiatan pasar murah Ramadhan yang dilaksanakan di Kantor Kecamatan Lantari Jaya, Rabu (12/04/23).

Kegiatan pasar murah ini dilakukan Pemda Bombana ini sebagai upaya menjaga daya beli masyarakat di bulan Ramadhan.

Dinas Perindagkop dan UKM, TPID (Tim Pengendalian Inflasi Daerah) Kabupaten Bombana bekerjasama dengan Perum Bulog KCP Bombana melaksanakan kegiatan Pasar Murah Ramadhan tersebut.

Pj. Bupati dalam sambutanya iya menjelaskan, pemerintah akan selalu berusaha agar kestabilan harga selalu terjaga terutama 10 kebutuhan Pokok.

“Dalam kesempatan ini, pemerintah (Pemkab) Bombana terus berupaya melaksanakan pasar murah di beberapa titik untuk menekan Inflasi sehingga harga tetap terjangkau tanpa ada kenaikan yang signifikan di Kabupaten Bombana,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut mantan Pj. Bupati Konawe Kepulauan ini berharap agar masyarakat dapat mendapatkan manfaat.

“Serta pasar murah ini dapat meringankan beban melalui kegiatan pasar murah ini dalam menjalankan ibadah puasa serta menjelang hari raya Idul fitri mendatang,” tukas Burhanuddin. (**)

Comment