Menikah dengan Marshel Widianto, Cesen JKT48 Ikuti Maudy Ayunda

EDISIINDONESIA.id – Pernikahan komika Marshel Widianto dengan Cesen mantan member  JKT48 yang dilangsungkan diam-diam telah menjadi sorotan publik. Apalagi, mereka mengumumkannya saat anak mereka yang diberinama Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto lahir.

Tak pelak kabar ini membuat netizen gempar. Pasalnya, baik Marshel maupun Cesen tak pernah mengabarkan perihal rumah tangga mereka. Bahkan, Marshel sebelumnya justru sering digosipkan menjalin hubungan spesial dengan Celine Evangelista.

Lalu, apa lasan Cesen? Ternyata, Cesen berujar bahwa dirinya belajar dari sosok Maudy Ayunda yang pandai merahasiakan hubungan asmara dari pantauan publik.

“Belajar dari kak maudy ayunda kemarin, akunya belum siap juga kalau di gembor2 hehehehe,” respon Cesen terhadap pertanyaan netizen.

Selain itu, ada juga netizen yang mengaku kaget ketika tahu Marshel dan Cesen ternyata sudah memiliki anak. Netizen tersebut takjub karena Marshel dan Cesen bisa merahasiakan momen kehamilan anak pertama.

Nah, soal ini, Cesen lantas menjelaskan bahwa bukan perkara mudah untuk menjaga rahasia mengenai itu semua. Karena itu, Cesen mengungkapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang mau bekerja sama untuk tidak membocorkan hal tersebut.

“Hehehe, kita juga ngejaga ini dari awal susah banget, memastikan kemana2 info tidak ada yg bocor dan untungnya semua bs diajak bekerja sama sampai waktunya,” jawab Cesen.

Seperti diketahui, soal kelahiran anak pertama ini langsung dikabarkan oleh Marshel Widianto. Pada Sabtu (18/3/2023) lalu, Cesen melahirkan melalui operasi caesar. Dalam unggahannya di media sosial, pria 26 tahun ini mengunggah tiga buah foto yakni wajah sang putra, proses persalinan istrinya, dan juga potret pernikahannya di gereja dengan pendeta Yerry Pattinasarany. (edisi/pojoksatu)

Comment