Cabor Takraw Mubar Raih Juara Umum

BUTON, EDISIINDONESIA.id – Setelah perjuangan panjang atlet Muna Barat (Mubar) dari cabang olahraga (cabor) sepak takraw jatuh sebagai juara umum dengan perolehan 5 medali emas dan 1 medali perunggu.

Perolehan juara umum tersebut pada kegiatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XIV Sulawesi Tenggara (Sultra) yang digelar, di Kabupaten Buton dan Kota Baubau untuk cabor sepak takraw dipertandingan, di GOR Buton, Sabtu (3/12/2022).

Ketua cabor sepak Takraw, Karimin menyampaikan setelah menjalani perjalanan panjang dari babak pengisian ke semi final dan final sampai merebut medali emas tentunya sangat melelahkan buat anak didiknya, akan tetapi demi ingin mengharumkan nama daerah mereka terus berjuang sampai ketitik akhir.

“Alhamdulillah kami jatuh sebagai juara umum dengan mengumpulkan 5 medali emas dan 1 perunggu di 7 kelas yang dipertandingkan. Ini berkat kegigihan anak didik kami tampa mengenal lelah sehingga mendapatkan hasil yang sangat memuaskan,” ujar dia.

Sementara itu, Pelatih Sepak takraw Putra Ladiyisi dan Pelatih Putri La Sugito mengaku bangga dengan penampilan anak didik mereka yang selalu semangat tampa mengenal putus asa terus berjuang menampilkan yang terbaik demi mengharumkan nama daerahnya.

“Alhamdulilah kami jatuh sebagai juara umum berhasil mengumpulkan 6 medal, kami sangat berterima kasih pada pemerintah yang telah mendukung kami dari latihan sampai pertandingan, terkhusus masyarakat Muna Barat yang selalu mendoakan dan mendukung kami,” ungkapnya.

“Medali Ini kami persembahkan buat masyarakat muna barat secara keseluruhan,” pungkasnya. (**)

Comment