HUT Kota Kendari ke-193, Pemkot Siapkan 3 Tiket Umrah Gratis 

KENDARI, EDISIINDONESIA.id – Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 193 Kota Kendari berbagai kegiatan dilakukan, mulai dari lomba olahraga, lingkungan dan sosial hingga lomba seni dan budaya. 

Untuk menyemarakkan kegiatan tersebut pemerintah Kota (Pemkot) Kendari menyediakan berbagai hadiah menarik bahkan 3 tiket umrah bagi para pemenang dan masyarakat yang beruntung. 

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Kendari Nismawati menjelaskan semarak HUT ke 193 Kota Kendari saat ini sedang berjalan dengan lomba permainan tradisional dan akan dilanjutkan dengan berbagai lomba lainnya hingga tanggal 8 Mei 2024.

“Pemkot Kendari menyediakan 3 hadiah umrah pada lomba kebersihan antar OPD, Zikir Akbar dan jalan sehat,” ungkapnya, Jumat (3/5/2024). 

Sehingga ia mengajak masyarakat Kota Kendari untuk terlibat menyemarakkan berbagai kegiatan menyemarakkan HUT Kota Kendari. Kegiatan ini dipusatkan di Lapangan Benu-benua dan Kendari Beach. 

Rangkaian kegiatan dimulai dengan sejumlah lomba diantaranya lomba Balita Sehat yang akan dilaksanakan tanggal 30 April, penilaian Tabulampot dan Tabulakar 29 April – 6 Mei.

Lomba Kebersihan Lingkungan Maret- 3 Mei, Lomba Permainan Tradisional 3-4 Mei, penanaman pohon 3 Mei, Khitanan Massal 6 Mei, Wisata Pungut Sampah 7 Mei, Jalan Santai, Donor Darah dan Operasi Bibir Sumbing, serta Zikir Akbar 8 Mei. (**)

Comment