Dukung Widya Pratiwi Murad, DPD PAN Buru Optimis untuk Kemajuan dan Perubahan

MALUKU, EDISIINDONESIA.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Buru mendukung penuh Widya Pratiwi Murad Ismail untuk memimpin partai yang berlambang Matahari itu di Provinsi Maluku.

Dukungan tersebut, setelah Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan secara resmi memberikan SK Perubahan Keempat Komposisi Kepengurusan DPW PAN Provinsi Maluku Periode 2020-2025 kepada Widya Pratiwi, di Jakarta.

Dalam perubahan komposisi kepengurusan DPW PAN Maluku itu, Widya Pratiwi yang memperoleh surat terbanyak dalam Pemilu 2024 ditunjuk sebagai Ketua DPW dan Haeruddin Tuarita mendapatkan amanah Sekertaris DPW.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPD PAN Buru, Syamsul A Karim, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (29/5/2024).

“Saya selaku Ketua DPD beserta seluruh jajaran pengurus PAN Buru mendukung penuh keputusan DPP yang telah menunjuk Bunda Widya Pratiwi Murad sebagai Ketua DPW PAN provinsi Maluku,” ucapnya.

Menurutnya, dirinya optimis dan yakin bahwa PAN Maluku dibawah kepemimpinan Bunda Widya Pratiwi akan mampu membawah kemajuan dan perubahan kedepan.

“Keputusan DPP sangat tepat dan sangat strategis menjelang Pilkada 2024. Sebab, bagi saya untuk kemajuan dan kebaikan PAN dan rakyat Maluku dimasa mendatang,” ungkapnya.

Ia menambahkan Bunda Widya Pratiwi mampu mengkonsolidasikan seluruh potensi kader dan struktur kepartaian PAN di wilayah Maluku untuk memenangkan Pilkada serentak tahun 2024 pada November mendatang.

“Untuk menjawab itu semua, sudah saatnya kader-kader terbaik PAN harus didorong pada momentum Pilkada kali ini, jangan lagi PAN sebagai penonton. Tapi sudah saatnya PAN di Maluku dapat bersaing dengan di daerah dan wilayah-wilayah lain, demi kesejahteraan rakyat,” tandasnya.

Untuk diketahui, SK yang ditetapkan oleh DPP PAN di Jakarta itu ditandatangani Ketua Umum Zulkifli Hasan dan Sekretaris Jenderal Eddy Suparno dengan menyertakan Irjen Pol (Purn) Drs. Murad Ismail dipercayakan sebagai Ketua Majelis Penasehat DPW PAN Maluku serta Idrus Tatuhey sebagai Ketua Dewan Kehormatan Wilayah. (**)

Comment