Pj Gubernur Sultra Tegaskan Tak Ada Jual Beli Jabatan di Lingkup Pemprov

KENDARI, EDISIINDONESIA.id – Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Andap Budhi Revianto menegaskan bahwa tidak ada jual beli jabatan pada lingkup Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Sultra.

Penegasan tersebut disampaikan melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Sultra, Asrun Lio, yang disampaikan saat memimpin apel mewakili Pj. Gubernur bertempat di halaman Kantor Gubernur Sultra.

Menurut Sekda Sultra ini, penegasan tersebut juga, sekaligus untuk mengamputasi peluang terhadap oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, dengan sengaja memanfaatkan situasi.

“Jadi tidak ada jual beli jabatan, iming-iming, ataupun orang suruhan yang mengatas namakan pimpinan. Jika ada, maka jangan dipercaya sebab hal tersebut tidak benar,” tegasnya.

Dia melanjutkan, pesan Pj. Gubernur Sultra kepada seluruh pejabat maupun ASN lingkup Pemprov. Sultra, untuk tetap bekerja secara profesional dan tupoksi.

“Arahan Pj. Gubernur Sultra agar tetap bekerja dengan baik, disiplin, sesuai tupoksi, dan profesional. Selebihnya, pimpinan yang akan menilai,” pungkasnya. (**)

Comment