Prakiraan Cuaca 6 Februari 2024 Di Sultra, Hampir Semua Daerah Mengalami Hujan Ringan di Sore Hari

KENDARI, EDISIINDONESIA.id-Memasuki musim panca roba, masyarakat di himbau siap siaga mengahadapai cuaca sewaktu waktu akan terjadi.

Untuk prakiraan cuaca provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) 6 Februari 2024 hampir semua wilayah di bumi anoa mengalami hujan ringan di sore hari.

Berikut prediksi Cuaca 6 Februari 2024 di kabupaten-kabupaten di Sultra.

Pagi hari : Berpotensi Hujan Ringan di wilayah Kolaka dan Wakatobi.

Siang dan Sore hari : Berpotensi Hujan Sedang di wilayah Buton Selatan, Baubau, Buton, Kendari, Konawe Selatan, Kolaka, Muna Barat dan Buton Utara. Hujan Ringan di wilayah Buton Tengah, Konawe Utara, Konawe, Muna, Kolaka Utara dan Konawe Kepulauan.

Malam hari : Berpotensi Hujan Sedang di wilayah Buton Selatan. Hujan Ringan di wilayah Kolaka Utara, Buton Tengah, Konawe dan Wakatobi.

Dini hari : Berpotensi Hujan Sedang di wilayah Buton Selatan. Hujan Ringan di wilayah Baubau, Kolaka, Kolaka Utara, Konawe Utara, Wakatobi dan Bombana.

  • Suhu Udara: 25 – 33°C
  • Kelembaban Udara: 65 – 95 %
  • Angin: Barat – Utara / 2 – 20 km/jam

Peringatan Dini : Berpotensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan/atau angin kencang di wilayah Buton Selatan, Baubau, Buton, Kendari, Konawe Selatan, Kolaka, Muna Barat dan Buton Utara pada siang hingga sore hari; di wilayah Buton Selatan pada malam dan dini hari.(**)

Comment