Gelar Pertemuan Terbatas, Ribuan Anggota Tim Brigade Kendari Siap Menangkan Gunartin di DPRD Sultra

KENDARI, EDISIINDONESIA.id – Ribuan masyarakat Kota Kendari yang tergabung dalam Barisan Kerja Hj Gunartin SE dan Relawan (Brigade) Kota Kendari melaksanakan pertemuan terbatas, Minggu (3/12/2023).

Pertemuan tersebut dihadiri Hj Gunartin SE yang merupakan salah satu calon anggota DPRD Sulawesi Tenggara (Sultra) Dapil I Kota Kendari dari PDIP.

“Jadi yang hadir hari ini hanya tim, yaitu tim Brigade, mulai dari korcam, relawan dan fotketer yang berjumlah 1.500 orang,” ungkap Iswanto, Ketua Tim Pemenangan Hj Gunartin SE.

Ia menjelaskan, pertemuan terbatas digelar untuk memberikan penguatan dan pembekalan kepada tim Brigade di lapangan.

“Usai pertemuan ini kami berharap, tim ini bisa bekerja lebih maksimal, dan mereka bisa menjelaskan ke masyarakat Kota Kendari bahwa profil ibu Gunartin dan visi misinya untuk dapil Kota Kendari,” tuturnya.

Senada, Hj Gunartin berharap, tim Brigade dapat bekerja maksimal untuk memenangkan dirinya menjadi anggota DPRD Sultra periode 2024-2029.

Pada kesempatan itu, anggota DPRD Kota Kendari periode 2014-2019 ini juga berpesan kepada seluruh tim agar tetap berpolitik dengan sehat.

“Marilah kita berpklitik dengan sehat, jagan saling menjatuhkan, dan jangan saling mengbujat satu sama lain,” tutup Gunartin.

Comment