Ingan Wujudkan Pemilu Berintegritas, Ketua Bawaslu Maluku Silaturahmi dengan Kapolres Buru

MALUKU, EDISIINDONESIA.id – Ingin mewujudkan pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024 berintegritas, Ketua Bawaslu Provinsi Maluku, Dr. Subair bersilaturahmi dengan Kapolres Pulau Buru, AKBP Nur Rahman, di Kantor KPUD Kabupaten Buru, Senin (22/5/2023).

Selain Ketua Bawaslu dan Kapolres Pulau Buru, turut serta dalam giat tersebut yakni Ketua KPUD Kabupaten Buru, Munir Soamole, Ketua Bawaslu Buru, Fatih Harus Thalib hadir juga Komisioner KPUD dan Komisioner Bawaslu Kabupaten Buru dalam pertemuan tersebut.

Kasie Humas Polres Pulau Buru, Aipda MYS Jamaludin mengatakan kegiatan tersebut dilakukan guna meningkatkan sinergi, sinergitas antara pihak penyelenggara Pemilu (KPUD dan Bawaslu) dan pihak kepolisian dalam Pemilu 2024.

“Sehingga terjalin koordinasi dan kolaborasi yang baik dan dapat terwujudnya Pemilu yang berkualitas, aman lancar dan berintegritas di Kabupaten Buru,” ucapnya.

Ia menambahkan dalam kegiatan tatap muka tersebut yang menjadi fokus pembahasan juga terkait tahapan Pemilu selanjutnya.

“Selain itu, dalam kegiatan tersebut juga membahas terkait tahapan-tahapan Pemilu yang telah berlangsung serta tahapan Pemilu yang akang berlangsung dalam Pemilu 2024,” pungkasnya. (**)

Comment