Manchester United Akan Menjual Scott McTominay

EDISIINDONESIA.id- Manchester United dilaporkan siap melego Scott McTominay. Namun, mereka akan menuntut £25 juta untuk sang pemain.

Laporan yang dikutip dari Manchester Evening News menyebut, MU siap melepas Scott McTominay jika calon pelamar datang dengan tawaran itu musim panas mendatang.

Pemain internasional Skotlandia itu berulang kali dikaitkan dengan Newcastle sepanjang jendela transfer Januari. Namun, United memilih untuk mempertahankan gelandang tengah itu.

Akan tetapi, ketika Erik Ten Hag melanjutkan usahanya membangun kembali kekuatan MU, muncul asumsi bahwa raksasa Old Trafford itu kini siap untuk menguangkan lulusan akademi mereka.

Football Insider mengindikasikan United hanya akan mengizinkan McTominay pergi musim panas mendatang jika mereka menerima tawaran di atas £25 juta untuk jasanya.

Artikel yang sama mengklaim United belum membuat keputusan akhir tentang pemain tersebut dan tampaknya membiarkan pintu terbuka baginya untuk bertahan.

Sejak kedatangan Casemiro, McTominay kehilangan posisi. Ia harus mengantre di belakang Casemiro, Christian Eriksen dan Fred di lini tengah Setan Merah.

MU kemudian meminjam Marcel Sabitzer dari Bayern Munich ketika Eriksen cedera dan dipastikan akan absen selama tiga bulan karena masalah pergelangan kaki.

McTominay terikat kontrak dengan United hingga 2025 dan telah membuat 195 penampilan untuk klub sejak melakukan debut pada 2017. (edisi/fajar)

Comment